468x60 Ads

Rabu, 22 April 2015

BUDIDAYA IKAN HIAS "KOMET"-KURIKULUM 2013-PRAKTEK-KELAS XI

Kata pengantar
Puji syukur saya ucapkan atas kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, sehingga kami berhasil menyelesaikan kliping budidaya ikan Komet  sebagai teman belajar, mengembangkan keterampilan dan kreativitas.

Tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada guru pembimbing dan teman-teman yang telah memberikan dukungan dalam menyelesaikan kliping ini.kami menyadari bahwa dalam pembuatan kliping ini masih banyak kekurangan, oleh sebab itu kami sangat mengharapkan kritik dan saran yangmembangun. Dan semoga dengan selesainya kliping ini dapat bermanfaat bagi pembaca dan teman-teman sekalian.


   Penyusun,


   Halim.M.W


Pendahuluan
Komet (Carassius auratus-auratus) pertama kali dibudidayakan oleh masyarakat Cina pada tahun 1729. awalnya bentuk komet sama seperti ikan koki. Karena memang kedua ikan ini berasal dari satu kerabat, yakni dari keluarga Cyprinidae. Kemudian pada zaman Dinasti Ming (1368-1644) popularitas komet semakin menanjak. Saat inilah bermunculan ikan koki dengan tubuh yang unik dan bervariasi. Setelah itu, penyebaran komet berkembang ke Jepang. Di negara Matahari Terbit, komet terus mengalami perkembangan yang sangat pesat hingga dihasilkan jenis-jenis baru dengan bentuk yang lebih variatif seperti saat ini.


0 komentar:

Posting Komentar